hakekat diri

Jumat, 01 April 2011

si cantik pembobol bank




JAKARTA, KOMPAS.com — Andhika Gumilang (AG), suami tersangka kasus dugaan pembobolan Citibank Rp17 miliar, mendatangi Kantor TNCC Mabes Polri, Jumat (1/4/2011). Andhika, yang juga dikenal sebagai aktor dan bintang iklan itu, datang mengenakan baju lengan panjang motif garis-garis berwarna abu-abu, celana hitam, dan topi biru. Ia tampak menghindari sejumlah awak media yang melihat kedatangannya pada pukul 16.40 WIB dan keluar pukul 17.05 WIB. Apa tujuan kedatangannya?

"Saya enggak diperiksa. Saya hanya mendukung," jawabnya singkat sambil berlari menghindari wartawan.

Andhika juga menyangkal keterkaitannya dengan kasus Melinda. ""Yang jelas saya tidak ada kaitannya," kata dia, seraya berlalu menumpangi mobil CRV berwarna putih.

Hingga saat ini, Andhika masih berstatus saksi. Namun, berdasarkan keterangan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, siang tadi, Andhika belum menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Melinda Dee adalah mantan Manager Citibank yang ditangkap polisi pada 24 Maret lalu karena diduga membobol dana nasabah Citibank sebesar total Rp 17 miliar. Polisi juga telah menyita empat mobil mewahnya yang berharga miliaran rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar