hakekat diri

Senin, 28 Maret 2011

Marshanda-Ben Jajal Busana Pengantin


Jakarta: Marshanda dan Ben Kasyafani berencana mengakhiri masa lajang pada 2 April mendatang. Pernikahan yang sudah lama dinanti itu akan digelar di sebuah hotel berbintang milik keluarga Chacha--sapaan akrab Marshanda--di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Berbagai persiapan telah dilewati Chacha dan Ben. Kemarin, kedua sejoli itu menjalani fitting atau menjajal gaun pengantin untuk acara pengajian dan foto pranikah. Chacha terlihat anggun dan menawan.

"Pokoknya kita mau sesuatu yang glamor, elegan, keren deh pokoknya," kata Chacha seperti ditayangkan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (29/3). Nuansa mewah eksotik terpancar dari perpaduan warna cokelat dan emas alias golden color.

Bila niat Chacha terkabul, maka dirinya akan menjadi salah satu artis yang menikah di usia muda. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu mengaku sudah siap menghadapi berbagai konsekuensi dalam kehidupan berumah tangga.

"Emang sih aku masih muda, tapi semakin mendekati hari H, aku malah makin senang," tutur Chacha yang telah menyebar 800 undangan.

Tidak ada istilah dipingit bagi Chacha. Penyanyi Kisah Sedih di Hari Minggu itu tetap beraktivitas seperti biasa. "Ben sangat men-support kok," jelasnya.(WIL/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar